Beranda Maluku Utara Rismanto Tari: Bacaleg PPP Muda Juga Berkualitas

Rismanto Tari: Bacaleg PPP Muda Juga Berkualitas

211
0
BAGIKAN
Rismanto Tari, Ketua DPC PPP Taliabu

TALIABU – Ketua DPC Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara Rismanto Tari mengatakan, dalam pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun depan, PPP sudah menyiapkan Bacaleg yang muda juga berkualitas.

Menurutnya, Bacaleg yang muda juga berkualitas sangat dibutuhkan untuk mengisi kursi parlemen Talibau kedepan, agar bisa memberikan warna baru DPRD 2019 mendatang.

“Bacaleg PPP sudah resmi terdaftar di KPU Taliabu, dan kami kami mempunyai Bacaleg yang muda juga punya kualitas, hal ini agar ketika Caleg dari PPP terpilih, maka kami akan mampu memberikan warna baru di DPRD 2019 mendatang”, ungkap Rismanto Jumat (20/7).

Ia juga menambahkan, “Masyakarat Taliabu sudah cerdas dalam menentukan pilihan, banyak polemik yang terjadi di Taliabu yang tidak mampu dicarikan solusi oleh DPRD yang sekarang masih duduk di parlemen, ini bisa menjadi nilai yang sudah diambil oleh masyarakat dan oleh hal ini harus menjadi tolak ukur masyarakat menentukan pilihan untuk wajah DPRD yang baru”, tambahnya.

Bacaleg PPP sendiri terisi penuh di dua Dapil Kabupaten Pulau Taliabu, 10 Bacaleg di Dapil satu, dan 10 lagi di Dapil dua.

Selain itu 30% lebih perwakilan perempuan mengisi Bacaleg PPP, dari 20 Bacaleg, 8 diantaranya adalah perempuan. (HH)