Beranda Maluku Utara Drama Korea, Debut Perdana Fajar Feroni yang Disambut Antusias

Drama Korea, Debut Perdana Fajar Feroni yang Disambut Antusias

425
0
BAGIKAN
Fajar Feroni

TERNATE – Publik Maluku Utara kembali melahirkan talenta seni olah vokal yang siap bersaing di kancah industri musik nasional.

Fajar Feroni, bungsu dari tiga bersaudara pasangan Helmi Alisan dan Dandawia ini siap beradu talenta dengan musisi tanah air.

Pada tanggal 22 Juli 2018 kemarin, bertempat di Accoustic Coffe, Fajar menggelar soft launching single perdananya yang bertajuk DRAMA KOREA.

Publik Maluku Utara khususnya di Kota Ternate begitu antusias mensuport Fajar dalam berkarya dibidang musik, hal ini ditandai dengan padatnya pengunjung Accoustic Coffe pada malam Launching single perdana Fajar Feroni.

Pada kesempatan launching tersebut, Fajar membawakan beberapa tembang lagu spesial yang langsung disambut dengan meriah oleh para pengunjung acara Soft Launching tersebut.

“Sungguh luar biasa suport dan antusias kawan-kawan pada malam hari ini,terima kasih semoga ini menjadi awal yang manis bagi perjalan bermusik saya kedepannya” ujar Fajar Feroni.

Mengenal musik sejak usia belia Fajar telah melanglang buana di dunia tarik suara. Segala upaya telah dilakukan pemilik suara emas ini hingga pada akhirnya jalan untuk masuk ke industi musik tanah air terbuka.

Melalui Mayor Label Mahakarya inc, Fajar diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat terbaiknya melalui single DRAMA KOREA.

“Pemilihan single bertajuk Drama Korea sendiri tidak terlepas dari dinamika yang sedang terjadi dikalangan kawula muda yang mana saat ini banyak yang menggandrungi serial drama korea. Sehingga pemilihan judul ini lebih easy listening dan mempunyai daya tarik kepada kawula muda yang menjadi tarket market dari single ini”, jelasnya.

Ditanya mengenai langkah selanjutnya pasca soft launching single perdana ini, Fajar menuturkan akan terus melakukan promosi dimedia-media baik di radio maupun di televisi yang ada diseluruh penjuru tanah air.

“Harapan yang besar kiranya single ini dapat diterima oleh penikmat musik di tanah air”, harapnya.

Pada sesi akhir acara soft launching sendiri, saat diberi pertanyaan oleh awak media tentang harapan dan pandangan musik di maluku utara, Fajar berharap agar kawula muda di Maluku Utara ini dapat diberikan ruang untuk berkreasi karena melalui ruang kreatifitas inilah yang dapat membawa kawula muda Maluku Utara ke hal-hal positif yang tentunya dapat menghasilkan prestasi dan kebanggaan bagi diri sendiri maupun bagi publik Maluku Utara.

Acara Soft Opening Single DRAMA KOREA sendiri dihadiri beberapa tokoh muda pegiat seni dan kreatif, salah satunya Subhan Waisale (Venox) yang merupakan Dewan Pengurus Jaringan Komunitas Ternate (JARKOT).

“Ini adalah salah satu terobosan yang berani dan cerdas, Fajar Feroni merupakan Musisi asal Ternate yang patut diapresiasi baik karya maupun spirit bermusiknya, olehnya itu Saya Atas Nama Jaringan Komunitas Ternate (JARKOT) sangat mendukung pastinya Sukses Buat Fajar Veroni dan Jaya Terus Musisi Indie Lokal”, Ujar Venox saat disambangi disela-sela acara Soft Launcing. (CZ)