Beranda Maluku Utara Dua Pejabat di Polres Tidore Berganti

Dua Pejabat di Polres Tidore Berganti

1611
0

TIDORE KEPULAUAN – Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, SIK, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Tidore dan Kasat Lantas Polres Tidore, bertempat di Halaman Apel Polres Tikep, Rabu (25/07/18).

Upacara Sertijab ini dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Polres Tidore Kepulauan, anggota perwakilan Polres dan Polsek jajaran Polres Tidore Kepulauan, serta Ketua dan Bhayangkari cabang Polres Tidore.

Sertijab yang dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, yakni jabatan Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Wahyu Adi Waluyo S.IK kepada Kompol Anita Ratna Yulianto, SIK dan Kasat Lantas Iptu Abdul Hafid kepada Iptu Irwan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi,SIK,M.Si menyampaikan amanat intinya bahwa jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing- masing dengan tetap mengacu kepada program Prometer Kapolri, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Tidore juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, dan menyampaikan penghargaan setinggi- tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tidore Kepulauan. (SS)