Beranda Hukrim Lagi, Polres Ternate Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus ke Ternate

Lagi, Polres Ternate Gagalkan Penyelundupan Cap Tikus ke Ternate

80
0
BAGIKAN

TERNATE – Polres Ternate kembali menggagalkan peredaran minuman keras tradisional jenis cap tikus yang masuk ke kota Ternate.

Kali ini, minuman haram tersebut digagalkan oleh Tim Ops Pekat Polres Ternate berkat adanya informasi dari masyarakat tentang adanya miras tradisional jenis cap tikus dari Jailolo yang akan diturunkan di pantai Dufa-Dufa.

Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik saat dihubungi gamalamanews.com, Jumat (27/07) membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dimana, kata Kapolres, bahwa penangkapan tersebut, berhasil mengamankan 287 kantong plastik dilakukan oleh tim ops Pekat di pantai Dufa-Dufa pada Kamis, 26 Juli kemarin.

“Tim langsung menuju ke TKP dan menemukan sejumlah miras cap tikus yang di kemas dalam karung, dan oleh pelaku dititip di salah satu rumah warga di Kelurahan Dufa-Dufa,” jelas Kapolres.

Kemudian, tambah Kapolres, team juga mengamankan 2 (dua) orang yang diduga merupakan pemilik miras tersebut. Selanjutnya 2 orang pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Ternate untuk diproses lebih lanjut. (SS)

Tinggalkan Balasan