Beranda Maluku Utara Pimpinan Kajari Tidore Berganti

Pimpinan Kajari Tidore Berganti

1509
0

TIDORE – Pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri Tidore mengalami pergantian. Pergantian yang dirayakan melalui Acara Malam Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tidore Pejabat LamaYudhi Syufriadi, SH, MH kepada Pejabat Baru Adam Saimima, SH, MH ini berlangsung khidmat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Kamis (26/7) malam.

Acara lepas sambut ini dihadiri Sekretaris Daerah Ir. Thamrin Fabanyo, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Muhammad Sinen, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan BUMN,Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, serta jajaran Kejaksaan Negeri Tidore.

Pejabat Baru Adam Saimima dalam prakatanya mengatakan selaku “Orang Baru”, dirinya meminta bimbingan dan arahan agar selama melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Adam juga berharap selama bertugas di Tidore dapat memperoleh pengalaman dan pelajaran positif, yang nantinya dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugasnya di waktu-waktu mendatang.

Sementara itu Sekretaris Daerah, Thamrin Fabanyo dalam sambutannya mengatakan bahwa Hari ini, jajaran Pemerintah Daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat Kota Tidore Kepulauan harus berbesar hati, rela untuk melepas kepergian salah satu mitra kerja, sahabat sejati, saudara sekaligus salah satu anggota keluarga, yang akan meninggalkan tempat tugas di Tidore, Bapak Yudi Sufriyadi, SH,mantan Kajari Tidore, beliau akan menjalani tugas barunya sebagai Kajari Cianjur, Jawa Barat.

“Tentunya, kami semua merasa kehilangan, karena selama bertugas di kota ini, Bapak Yudi Sufriyadi, sudah terlanjur menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tidore. Beliau disenangi karena bersikap ramah, mendekatkan diri kepada masyarakat maupun siapa saja serta menjaga hubungan baik dengan semua pihak”, ujar Thamrin.

Pada kesempatan tersebut, Thamrin Fabanyo menyampaikan selamat datang Kepada Kajari Kota Tidore Kepulauan yang baru, BapakBapak Adam Saimima, SH, MH bersama Ibu, “Kami ucapkan selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diemban dengan lancar dan sukses”.

Lanjutnya, “Saya berharap kerjasama dan hubungan harmonis dengan Kejari Tidore kedepan dapat berjalan lebih baik lagi, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan menumbuhkan kepercayan terhadap penegakan hukum bagi masyarakat Kota Tidore Kepulauan”.

Pada Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tidore ini, Pejabat Lama Yudhi Syufriadi, SH, MH berhalangan hadir dengan alasan kesehatan terganggu. (SS)