Beranda Halmahera Utara Jabatan Wakapolres Halut di Serahterimakan

Jabatan Wakapolres Halut di Serahterimakan

101
0
BAGIKAN

TOBELO – Roling jabatan pimpinan di jajaran Polres Halmahera Utara sebagai bentuk penyegaran, ditunjukan Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara. Sabtu (04/08) pagi tadi.

Kompol Rudi Saeful Hadi, S.IK, mantan Wakapolres Halmahera Barat ini resmi menggantikan Kompol. A.S ibnu Hadjar yang bergeser mengisi posisi jabatan baru sebagai Kasubdit III Intel di Polda Maluku Utara.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara AKBP. Irvan Indarta, S.IK, MH dalam amanatnya mengatakan, tiap manusia mempunyai penggalan dalam menjalani kehidupannya masing-masing, begitu juga dengan tugas negara yang kita emban.

“Penggalan hidup berkarier di Halmahera Utara mungkin sudah tiba waktunya, kita akan menjalani penggalan kehidupan berkreasi dalam tugas di tempat lain. Itulah kehidupan kita semua, termasuk berkarier di kepolisian. Mungkin juga saya dan mungkin juga perwira yang lain, bahkan anggota-anggota”, kata Irvan bijaksana kepada anak buahnya.

Dia juga berharap, semua prajurit harus ikhlas ketika menghadapi pergantian jabatan, berpedoman kepada sumpah dan janji bersedia ditempatkan di mana saja di wilayah NKRI.

Kepada Kompol. A.S ibnu Hadjar, K, Kapolres mengucapkan, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas di Halmahera Utara. Sedangkan Wakapolres yang baru, Kompol Rudi Saeful Hadi, S.IK, Kapolres berpesan, secepat mungkin mengenali daerah tempat tugas baru dan mengucapkan selamat datang. (Enol)

Tinggalkan Balasan