Beranda Halmahera Utara Gelar Pasukan Bina Waspada II Kie Raha, Kapolda Ingatkan Ancaman Aksi Terorisme

Gelar Pasukan Bina Waspada II Kie Raha, Kapolda Ingatkan Ancaman Aksi Terorisme

108
0
BAGIKAN

TOBELO – Apel pasukan Binas Waspada II Kie Raha tahun 2018, senin (07/08) pagi tadi, di gelar halaman Mapolres Halmahera Utara.

Dalam sambutan tertulis Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Brigjen Pol. Naufal Yahya mengatakan, Bina Waspada II Kie Raha dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan daya cegah masyarakat terhadap segala macam paham dan isu radikalisme.

Sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakapolres Halut, Kompol. Rudi Saeful Hadi, S.IK, Kapolda juga mengingatkan anggotanya persoalan tantangan Kepolisian Republik Indonesia kedepan.

“Perlu kita semua sadari bahwa kedepan Polri akan menghadapi tugas dan tantangan yang semakin berat dan kompleks. Sebab itu setiap kita harus tetap waspada, agar menjadi penuntun yang baik bagi masyarakat”, kata Kapolda dalam sambutan tertulisnya, yang kembali mengingatkan setiap anggotanya agar selalu waspada dan mawas diri.

Mengakhiri sambutan tertulisnya, Kapolda Maluku Utara berpesan, agar bisa melakukan operasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi, baik pekerjaan di lapangan maupun administasi dalam bentuk laporan ke pimpinan.

Apel pasukan pagi tadi, dihadiri lengkap seluruh jajaran Kepolisian Resort Halmahera Utara. (Enol)