Beranda Halmahera Utara Meriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73, Goyang Tobelo Jadi Lomba Primadona

Meriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 73, Goyang Tobelo Jadi Lomba Primadona

299
0
BAGIKAN
Kadispora Halut, Nus Manery

TOBELO – Kemeriahan perayaan menyambut ulang tahun kemerdekaan ke 73 di kota Tobelo Halmahera Utara, terus dilakukan dan dikordinasi oleh pihak panitia, yakni Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kepala Dinas, Nus Manery, ketika dikonfirmasi via sambungan seluler Jumat (10/08) sore tadi, terkait lomba-lomba yang dipertandingkan mengatakan, “Selain gerak jalan dan lomba olah pikir domino, ada juga lomba yang menarik yaitu goyang Tobelo”, cetusnya.

Dia juga memastikan, selain gerak jalan, lomba goyang Tobelo juga akan dibanjiri peminat.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas, lomba gerak jalan tingkat SD akan dimulai pada tanggal 13 Agustus, start awalnya dilakukan dari gedung Hibualamo.

Sementara gerak jalan untuk tingkat SMP rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus, startnya dimulai dari lapangan bola desa WKO.

Kemudian gerak jalan untuk tingkat SMA dan umum akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus. Sama dengan SD, start untuk tingkat SMA dan umum di mulai dari depan gedung Hibualamo.

Lanjut penuturannya, lomba goyang Tobelo yang banyak dinanti, akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus.

“Lomba goyang Tobelo akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus pukul 14:00 WIT, (jam 2 siang), sebelum upacara penurunan bendera”, ungkap Kadis lewat pesan singkat. (Enol)