Beranda Maluku Utara Amrul: Ketua BPD Bapenu Tidak Dipecat, Informasi yang Beredar Itu Bohong

Amrul: Ketua BPD Bapenu Tidak Dipecat, Informasi yang Beredar Itu Bohong

138
0
BAGIKAN

TALAIBU – Kepala bagian Pemerintahan (kabag) Kabupaten Pulau Taliabu Moh. Amrul menyesalkan informasi yang beredar terkait dengan pemecatan ketua BPD Bapenu yang konon katanya atas instruksi dirinya.

Amrul kepada GamalamaNews.com Selasa (14/8) mengatakan, informasi yang beredar di sosial media (Facebook) dan bahkan termuat di media online tidaklah benar.

“Tidak ada yang dipecat, saya sudah klarifikasi dan sudah memanggil kades Bapenu untuk menanyakan kenapa nama saya dibawa, dan kades tersebut sesalkan karena ia mengaku tidak pernah menyampaikan hal itu”, ucap Amrul.

Selain itu Amrul juga mengatakan , sejak awal hubungan kades dan ketua BPD sudah tidak harmonis, oleh karena itu dirinya menyarankan agar camat dan kades bisa ,mencari jalan keluar permasalahan, bukan untuk saling pecat.

“Kades Bapenu dan ketua BPD ini dari awal sudah tidak harmonis, makanya saya, menyarankan agar camat dan kades mencari jalan keluar permasalahan agar selesai, dan informasi dari camat sudah di selesaikan tetapi tidak ada saling pecat” jelasnya.

Terkait dengan permasalahan di atas, bagian Pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu telah mengeluarkan surat pemberitahuan kepada seluruh Ketua BPD se-Taliabu untuk melaksanakan tanggung jawab sesuai dengan SK yang di terbitkan oleh Bupati Pulau Taliabu saat pelantikan. (HH)