Beranda Nasional Jabatan Kasi PB2BR Kejari Bangli Resmi Terisi

Jabatan Kasi PB2BR Kejari Bangli Resmi Terisi

1483
0

BANGLI – Kepala Kejaksaan Negeri Bangli, Nur Handayani, SH. MH resmi melantik dan mengambil sumpah terhadap Matheos Matulessy, SH sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Bangli Selasa (14/08).

Pelantikan dan pengambilan sumpah di aula Kejari Bangli itu berlangsung khidmat dengan dihadiri para Kasi, Kasubag, Kaur serta seluruh Pegawai Kejari Bangli.

Dalam sambutannya, Kajari Bangli menyampaikan bahwa Kejaksaan membutuhkan aparatur yang mampu bekerja keras untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan.

Di sisi lain, rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan organisasi.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, Kajari Bangli mengingatkan untuk segera melakukan adaptasi dengan tugas pokok dan fungsi jabatan, serta bangun komunikasi, koordinasi dan kerja sama efektif,” kata Kajari.

Hal lain juga yang menjadi perhatian Kajari kepada mantan Kasi Pidum Kejari Tidore Kepulauan ini adalah bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif, memupuk kerja sama yang baik di antara pimpinan dan staf guna kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, karena keberhasilan dan kesuksesan kerja seora atasan tidak akan bisa diraih tanpa dukungan penuh dari staf.

Diketahui, Matheos Matulessy, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) pada Kejaksaan Negeri Tidore, Maluku Utara. Bahkan selama menjabat kurang lebih 5 (lima) tahun sebagai Kasi Pidum di Tidore tersebut, Kasi Pidum dinilai mampu menyelesaikan berbagai kasus serta memiliki kedekatan hubungan baik dengan insan pers liputan Tidore. (SS)