Beranda Maluku Utara Polres Tidore beri Bantuan Hewan Kurban ke Sejumlah Kelurahan

Polres Tidore beri Bantuan Hewan Kurban ke Sejumlah Kelurahan

886
0

TIDORE KEPULAUAN – Melengkapi perayaan Idul Adha 1439 H/2018 M, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan berbagi hewan kurban ke sejumlah kelurahan di kota Tidore Kepulauan. Bertempat di Mapolres Tidore Kepulauan, Senin (20/08).

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.Ik M.Si bersama Waka Polres Tidore Kompol Anita Ratna Yulianto, S.Ik serta didampingi Kasubag Humas Polres Tidore IPTU Jamal Salim, SH.

Kelurahan yang mendapatkan bantuan hewan kurban dari Polres Tidore diantaranya, kelurahan Tomagoba, kelurahan Gubu Kusuma, kelurahan Sirongo Folaraha, dan kelurahan Jaya.

Kapolres Tidore seusai memberikan bantuan kurban, mengatakan bahwa, hewan kurban ini diberikan kepada kelurahan yang belum mendapatkan bantuan hewan kurban sama sekali. Sehingga diberikan hewan kurban oleh Polres Tidore Kepulauan.

Dikatakannya pula, hewan kurban yang dibagikan tersebut, merupakan hasil patungan setiap anggota Polres Tidore, dengan tujuan untuk bisa berbagai kepada sesama di Idul Adha ini.

Hewan kurban yang disediakan oleh Polres Tidore sebanyak 7 (tujuh) ekor sapi, diman kata Kapolres, 4 (empat) ekor dibagikan ke kelurhan yang belum mendapatkan hewan kurban. Sedangkan 3 (ekor) disembelih di Polres Tidore.

“Polres Tidore menyediakan tujuh ekor sapi kurban, empat ekor diserahkan ke kelurahan sedangkan tiga ekor disembeli di Polres Tidore pada Rabu (22/08) besok,” jelas Kapolres.

Sementara itu, perwakilan yang menerima bantuan sapi, memberi ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah memberikan bantun hewan kurban buat masyarakat.

“Sangat berterima kasih karena mendapatkan bantuan dari Polres. Ini pertama kali kami dapatkan dari Polres Tidore. Kami berharap agar kedepannya masi bisa kami dapatkan lagi,” kata lurah Sorongo Folaraha, Hasna Yusuf saat mengambil langsung bantuan hewan kurban di Polres Tidore. (SS)