Beranda Maluku Utara Penerimaan CPNS di Tidore Tunggu Seusai Kegiatan Ini

Penerimaan CPNS di Tidore Tunggu Seusai Kegiatan Ini

1131
0
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tidore Kepulauan, Sura Husain

TIDORE KEPULAUAN – Terkait pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 oleh pemerintah kota Tidore Kepulauan, hingga kini masih harus menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Kemenpan RB). Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tidore Kepulauan, Sura Husain di ruang kerjanya, Rabu (29/08).

Dikatakannya pula, sesuai dengan hasil dari undangan rapat persiapan pelantikan Computer Assisted Tes (CAT) di Manado pada minggu kemarin yang diikuti oleh dua orang stafnya itu, ternyata masih sebatas kesiapan di BKD se-wilayah 11 menyambut tes. Dan sampai berakhir pelatihan tersebut belum diinformasikan secara pasti soal waktu pelaksaan maupun penetapan kuota.

“Kemarina ada undangan untuk ke persiapan pelantikan CAT di BKN Manado. Sya ada kirim staf dua orang kesana. Dan harapam torang (kami-red) di BKD wilayah 11 ini bahwa itu sudah ada kepastian hukum. Ternyata itu masih sebatas kesiapan di BKD se-wilayah 11 menyambut tes itu sehingga sampai berakhirnya pelatihan tersebut,” kata Kaban.

Ditambahkannya juga, untuk informasi terakhir sesuai dengan laporan stafnya, bahwa pelaksanaan seleksi CPNS menunggu seusai Asian Games 2018.

“Informasi terakhir Itu nanti sesudah pelaksanaan Asia Games 2018 baru dilaksanakan. Itu pun baru informasi seperti itu. Kalau informasi seperti itu benar, dia sinkron dengan apa yang disampaikan oleh menpan karena kuota CPNS juga diberikan kepada atlet yang berprestasi di Asia Games tersebut,” jelasnya. (SS)