Beranda Halmahera Selatan Ketua Fokal IMM Halsel Jenguk Pasien Jantung Bocor di RS Jantung Harapan...

Ketua Fokal IMM Halsel Jenguk Pasien Jantung Bocor di RS Jantung Harapan Kita

197
0
BAGIKAN

JAKARTA – Ketua Fokal IMM Halsel Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Nahrawi Rabul, Selasa, (25/9). menyempatkan diri mengunjungi pasien jantung bocor Andika Putra U Basrah, yang saat ini menunggu jadwal operasi di RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

Kunjungan ini dilakukan dengan harapan, semoga Andika Putra cepat sembuh dan kembali bermain dan bersekolah seperti anak-anak seusianya.

“Kita berharap semoga selama anak itu, menjalani proses pengobatan ini, tidak ada hambatan apapun, saya mendoakan akan segera sembuh dari sakit,” ungkapnya di sela-sela kunjungan.

Ketua Fokal IMM Halsel yang juga DPRD Aktif di Kabupaten Halsel ini secara kebetulan juga sedang melaksanakan kegiatan bersama ke 29 anggota DPRD Kabupaten Halsel lainnya melakukan studi banding (stuban) di luar Provinsi Maluku Utara tepatnya di Bogor, Kabupaten Kerawang dan lainnya.

“Memang saya jauh-jauh dari Kabupaten Kerawang Jawa Barat ke Jakarta hanya ingin menjenguk pasien warga Halsel yang menderita jantung bocor,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya juga memberikan sedikit bantuan untuk Andika dalam pengurusan pengobatan, selama menjalani pengobatan di RS Jatung Harapan Kita Jakarta.

“Ini hanya untuk tambah beli obat, jangan liat nilainya tapi keiklasan dalam bersedekah,” terangnya.

Nahrawi, juga bersyukur karena, Andika Putra telah mendapat pelayanan yang baik dari Keluarga Besar Senator Maluku Utara (Malut) Basri Salamah, dimana siap menerima keluarga Andika selama berada di Jakarta.

“Saya terharu dengan sikap kesederhanaan Bang Basri, (sapaan Basri Salama), yang selalu konsisten dengan kemaslahatan,” cetusnya. (Raja)