Beranda Maluku Utara M Ali Anwar : AHM-RIVAI Sudah Menang, Kami hanya Mengamankan Saja

M Ali Anwar : AHM-RIVAI Sudah Menang, Kami hanya Mengamankan Saja

1375
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua TIM pemenangan Kawan AHM-RIVAI Muh. Ali Boy Anwar, atau yang biasa disapa Boy, optimis akan memenangkan Penmungutan Suara Ulang (PSU) yang bakal dilaksanakan pada Rabu (17/10/2018) bulan mendatang.

Menurutnya, TIM Kawan AHM-RIVAI dan TIM pemenangan AHM-RIVAI lainnya, hanya sisa mengamankan kemenangan yang sudah ada, karena AHM-RIVAI di atas kertas sudah menang.

Klaim kemenangan yang diutarakan oleh Boy menurutnya tidak sekedar klaim semata, tetapi berdasarkan data dan juga hasil kemenangan dalam Pilgub 27 Juli kemarin.

“Ini bukan sekedar klaim semata, karena ini adalah data kemenangan yang telah kami raih kemarin. Halut, Taliabu dan Sanana adalah basis kemenangan AHM-RIVAI yang pernah kami raih pada Pilgub 27 Juli, dan saat ini kami akan bekerja untuk menjaga kemenangan itu,” ungkap Boy.

Meski begitu menurut Boy, TIM Kawan AHM dan TIM Pemenangan AHM-RIVAI lainnya tetap fokus pada tiga titik PSU yang diputuskan oleh Mahkama Komsitusi (MK). Yakni 6 Desa di Halut, Kecamatan Sanana dan Kecamatan Taliabu Barat. Untuk mencapai kemenangan lebih dari apa yang pernah dicapai sebelumnya.

“Kami Tim Kawan AHM-RIVAI dan tim pemenangan AHM-RIVAI lainnya tetap akan memaksimalkan kemenangan 6 Desa, Sula & Taliabu guna memenangkan Pilgub Maluku Utara. Minimal mempertahankan perolehan suara kemarin, juga berusaha semaksimal mungkin meningkatkan perolehan suara dari 13 ribu lebih menjadi 15 ribu, terlebih di Kabupaten Sula dan Taliabu, yang sudah jelas menjadi basis kemenangan AHM-RIVAI,” yakin dia.

Boy berharap agar semua simpatisan yang ada di tiga titik PSU untuk sama-sama bekerja mengamankan kemenangan yang sudah ada. Juga ikut membantu penyelanggara dan aparat untuk menjaga keamanan PSU, agar terciptanya Pemilu yang aman dan damai. (HH)