Beranda Halmahera Utara Seret Remaja 17 Tahun, Mobil Agya Buat Satu Nyawa Melayang

Seret Remaja 17 Tahun, Mobil Agya Buat Satu Nyawa Melayang

274
0
BAGIKAN
Foto Ilustrasi : Google

TOBELO – Nahas sekali nasib seorang remaja desa Togoliua. Pasalnya, dia harus kehilangan nyawanya akibat di tabrak dan terseret jauh oleh mobil jenis Toyota Agya. Kejadian tersebut terjadi, dini hari (27/09) pagi tadi pukul 03:45 WIT.

Data yang dihimpun media ini dari Kepolisian Resort (Pores) Halmahera Utara menyebutkan, kronologis kejadian bermula saat sang sopir yang berinisial MT mengendarai mobil dalam kondisi mabuk, karena diduga habis mengkonsumsi minuman keras di salah satu cafe yang berada di jalan TPI.

Akibat dalam kondisi mabuk, dengan kecepatan tinggi dan berjalan zig-zag, MT yang hendak menuju ke desa Gorua dari Wosia, menabrak korban yang teridentifikasi bernama Anjar Djurumudi (17 thn).

Tidak berhenti begitu saja, MT malah melarikan mobilnya hingga ke pasar Buaele Tobelo.

Di lokasi pasar tersebut, mobil pun dihentikan larinya oleh MT. Begitu terkejutnya MT, ketika keluar mobil dan mendapati korban dalam kondisi tergeletak di bawah mobil. Sontak Melihat hal tersebut, MT takut dan melarikan mobilnya kembali menuju arah barat yakni, SMA Binsus Tobelo.

Akibat kecelakaan dan terseret jauh, korban Anjar Djurumudi langsung meninggal di tempat dengan luka di sekujur badan dan mengalami patah di bagian leher. Sementara mobil zuzuki Agya warna hitam bernomor plat DG 1872 NU, sementara diamankan di Mapolres Halmahera Utara, guna penyilidikan lebih lanjut. (Enol)