Beranda Halmahera Utara GMNI Cabang Halut Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala 

GMNI Cabang Halut Peduli Korban Bencana Palu dan Donggala 

183
0
BAGIKAN
Aksi galang dana GMNI Cabang Halut, bentuk kepedulian pada bencana tsunami di Palu dan Donggala.

TOBELO– Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut) Senin (1/10), melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap musibah bencana alam (Tsunami) di Palu-Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Aksi penggalangan dana yang dipusatkan di Pasar Baru Wosia mendapat respon baik dari pihak warga setempat, buktinya sebagian warga yang berjulan di pasar tersebut, berbondong-bondong memberikan sumbangan dengan sukarela.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Tengah.  Selain kami melakukan penggalangan dana kami juga mengajak kepada seluruh elemen Masyarkat Halut, agar tetap menanamkan rasa kepeduliannya terhadap sesama anak bangsa di NKRI,” kata Jenfangker Lahi selaku Ketua Umum GMNI Cabang Halut.

Sementara Ronald Muhamad selaku Sekretaris umum GMNI Cabang  Halut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam. “Duka mereka adalah duka kita semua,” ujarnya.

Tambahnya, “Bantuan yang kami berikan ini semoga sedikit dapat membantu saudara-saudara kita yang ada di Palu dan Donggala,” tutupnya. (Enol)