Beranda Maluku Utara Bikin Was-Was, Pendaftaran CPNS untuk Tidore Mendadak Dinonaktifkan

Bikin Was-Was, Pendaftaran CPNS untuk Tidore Mendadak Dinonaktifkan

929
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – Penerimaan formasi CPNS untuk instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan di situs sscn.bkn.go.id mendadak dinonaktifkan, Selasa (02/10) malam ini.

Diketahui adanya penonaktifkan pendaftaran sscn 2018 untuk instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan, diketahui saat para pelamar melakukan login untuk melakukan tahapan pendaftaran namun untuk instansi di kota Tidore Kepulauan tidak lagi muncul dalam daftar pilihan instansi. Bahkan saat dilakukan pencarian muncul kalimat “Mohon maaf. Pendaftaran sscn 2018 untuk instansi pemerintah kota tidore kepulauan sudah di non aktifkan.”

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Tidore Kepulauan Sura Husain Ketika dihubungi untuk dimintai keterangan, Selasa (02/10) malam ini, mengatakan bahwa akan mengecek informasi adanya penonaktifan Pendaftaran CPNS 2018 untuk instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan di portal SSCN tersebut.

“Jadi saya mau coba tanya di tong (kami-red) pe admin dulu. Tapi saya belum bisa kontak pa dia, saya akan tanya pa dia,” kata Kaban menjelaskan.

Ditanya apakah ada masalah dari pusat, Kaban belum bisa memastikan karena harus melakukan konfirmasi dulu ke pusat.

“Saya belum tau karena tadi saya pulang tempo. Jadi nanti kami konfirmasi dulu,” singkatnya.

Sementara itu, penonaktifkan pendaftaran CPNS untuk instansi kota Tidore Kepulauan membuat para pelamar bimbang. Sebab masih banyak pelamar diketahui belum menyelesaikan tahapan pendaftaran CPNS 2018 untuk instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan.

“Bagimana ini, tong (kami-red) belum menyelesaikan pendaftran tapi pendaftran untuk Tidore su dinonaktofkan. Padahal pendaftaran CPNS 2018 kan tutup pada tanggal 10 Oktober,” kata salah satu pelamar yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Hingga berita ini dipublikasikan, wartawan media ini masih terus menunggu informasi lanjutan dari pihak BKPSDM Tidore. (SS)