Beranda Maluku Utara Kartini Perindo, Galang Bantuan untuk Korban Tsunami

Kartini Perindo, Galang Bantuan untuk Korban Tsunami

89
0
BAGIKAN
Aksi galang bantuan Kartini Perindo Malut untuk korban bencana

TERNATE – Kartini Partai Perindo Maluku Utara (Malut) melakukan penggalangan dana dan bantuan untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dipusatkan di depan Muara Mall Selasa (02/10/2018) sore tadi.

“Kami disini menerima sumbangan dari masyarakat Malut, dalam bentuk apapun, pakaian layak pakai, uang tunai, makanan dan minuman,” kata ketua DPW Kartini Perindo Maluku Utara Nurdewa Safar saat di temui wartawan media ini usai penggalangan dana.

Lanjut dia, pada intinya kami dari Kartini partai Perindo ingin membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Sulteng, dan ini salah satu cara untuk kami berbagi

“Bantuan ini, ada kebutuhan perempuan dan anak-anak, dan allhamdulillah hari ini masyarakat Malut partisipasinya luar biasa,” katanya.

Ia juga menambahkan, bukan hanya Kartini Perindo tetapi ini juga bentuk partisipasi dari simpatisan Partai Perindo, yang ingin berbagi.

“Penggalangan dana ini kami laksanakan selama tiga hari, dan akan kami lakukan pengiriman melalui Basarnas Ternate,” tandasnya. (PM)