Beranda Maluku Utara SSCN Kembali Aktif, Pendaftaran CPNS di Tidore Diperpanjang

SSCN Kembali Aktif, Pendaftaran CPNS di Tidore Diperpanjang

466
0
BAGIKAN
SSCN kembali aktif

Gamalamanews.com – Pendaftaran CPNS di situs SSCN 2018 untuk instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan yang sebelumnya di non aktifkan kini sudah kembali dibuka seperti sedia kala.

Para pelamar CPNS yang mau mendaftarkan diri ke instansi pemerintah kota Tidore Kepulauan pun sudah bisa merasa lega.

Diketahui, pemerintah pusat menonaktifkan pendaftaran CPNS untuk instansi kota Tidore Kepulauan tersebut, sebagai bagian menyesuaikan usulan dari pemerintah kota Tidore Kepulauan terkait perpanjangan pendaftran CPNS dari tanggal 10 ke tanggal 15 Oktober.

Hal itu sebagai mana disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) kota Tidore Kepulauan Sura Husain lewat grup aplikasi tukar pesan (WhatsApp) Mitra Pers Tidore, Selasa (02/10) pukul 22.50 WIT.

“Info untuk para pelamar CPNS Kota Tidore Kepulauan bahwa selama beberapa jam tidak aktifnya Web untuk Pemda Kota Tidore Kepulauan karena BKN menyesuaikan dengan usulan resmi dari Pemda tentang perpanjangan waktu pendaftaran dan sudah dapat diaktifkan sejak pukul 22:35 wit s/d tgl 15 Oktober 2018 pukul 23:59 WIT,  makasih,” tulis Kaban menginformasikan. (SS)