Beranda Halmahera Utara Operasi Bina Kusuma II Kie Raha 2018, Polres Halut Gelar Pasukan

Operasi Bina Kusuma II Kie Raha 2018, Polres Halut Gelar Pasukan

72
0
BAGIKAN

TOBELO – Kepolisian Resort (Pores) Halmahera Utara, Kamis (04/10) pagi tadi, di markas komandonya, menggelar apel pasukan Operasi Bina Kusuma II Kie Raha tahun 2018.

Dalam rilisnya kepada media ini dijelaskan, tujuan pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yg aman, damai dan sejuk di wilayah Prov Malut menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halmahera Utara, Rizal Ibrahim dalam pesan singkatnya mengatakan, telah berlangsung oprasi mantap brata, namun demikian pada Operasi Bina Kusuma II juga memiliki peran yg sangat penting yaitu, pelaksanaannya sebagai upaya pencegahan, penangkalan serta penanggulangan penyakit masyarakat yg mengarah pada tindakan premanisme yg meliputi peredaran miras, perjudian, penyalahgunaan narkoba, prostitusi dan sebagainya.

Apel yang berlangsung pagi tadi, dipimpin langsung oleh Wakapolres Halmahera Utara, Rudi Saeful Hadi, SIK dan diikuti oleh seluruh satuan tugas yang ada. (Enol)