Beranda Maluku Utara Bangun Silaturahmi, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Bersama Jajarannya Hadiri Kegiatan Olahraga

Bangun Silaturahmi, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Bersama Jajarannya Hadiri Kegiatan Olahraga

573
0

MOROTAI – Ketua Dharma Pertiwi Daerah, Ibu Suetri Ngesti Suko Pranoto, menghadiri kegiatan olahraga bersama jajaran Dharma Pertiwi dalam wilayah Pulau Morotai, Senin (8/10) bertempat di lapangan Lanud Leo Wattimena desa Wawama Kecamatan Morsel Pulau Morotai.

Pelaksanaan kegiatan olahraga tersebut, di hadiri oleh Wakil Persit KCK PD XVI/Ptm Ibu Lisma Ambari beserta pengurus, Ketua PIA Ardiyah Garini Cab. 18/D.III Lanud Leo Wattimena, Ibu Sekarwangi beserta pengurus, Ketua Jalasenastri Cab. Lanal Morotai Ibu Florida B.Kariadi beserta pengurus.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam bersama hingga berlombaan fun seperti lomba bakiak dan joget. Ibu-ibu Dharma Pertiwi yang terdiri dari Ibu Persit, Jalasenastri dan PIA tersebut membaur serta larut dalam kebersamaan dan keceriaan bersama mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Sementara, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q Ny. Suetri Ngesti Suko Pranoto, saat memberikan sambutan mengatakan, “Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal antar satu sama lainnya, dimana sehari-hari kita dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dan dalam kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama,”ucapnya.

“Selain itu, olahraga ini merupakan salah satu upaya kesadaran akan pentingnya hidup sehat selain berguna untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran kegiatannya graha ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas menjalin komunikasi dan membangun kebersamaan antara ibu-ibu anggota dan organisasi,” tutupnya. (Ical)