Beranda Halmahera Utara Jabatan Kasat Bimas Polres Halut dan Kapolsek Tobelo, Resmi Diserahterimakan

Jabatan Kasat Bimas Polres Halut dan Kapolsek Tobelo, Resmi Diserahterimakan

116
0
BAGIKAN
Proses serah terima jabatan

TOBELO – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Rabu (10/10) pagi tadi, kembali melakukan roling atau pergantian pejabat dilingkungannya.

Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (BIMAS) Polres Halmahera Utara dari AKP. Hudi, SIK harus dipindah tangankan kepada pejabat yang baru yaitu, AKP. John Uniplaita.

Sementara itu, jabatan Kepala Kepolsian Sektor (Kapolsek) Tobelo dari IPTU Antihonio E. Sulaiman, S.Ik diserah terimakan kepada IPTU. Andi Idrus N A Collong, SH.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Irvan Indarta SIK MH yang memimpin langsung serah terima tersebut, dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pergantian dan serah terima jabatan di lingkungan kepolisian, memang bukan sebuah hal yang gampang, tetapi menyita juga  tenaga dan waktu.

“Tujuan dari kegiatan ini, ada hal yang positif dapat tercipta yaitu, peningkatan mutu dan profesional setiap anggota,” ucapnya.

Selain itu, dia berharap, buat pejabat yang baru menempati tugas yang diembankan (Kasat Bimas dan Kapolsek Tobelo), agar dapat meningkatkan tugas dan kerjanya dalam pengabdian di tempat kerja yang baru.

Buat pejabat yang lama, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa penghargaan yang tinggi, selama mengabdikan dirinya menjalani tugas di Polres Halmahera Utara.

Sekedar diketahui, sepeninggalnya dari Polres Halmahera Utara, AKP. Hudi, SIK mendapat jabatan baru sebagai Pama RO SDM di Polda Maluku Utara. Sementara itu, IPTU Antihonio E Sulaiman SIK, mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Halmahera Tengah. (Enol)