Beranda Maluku Utara Pilot Batik Air Akui keindahan Alam Ternate

Pilot Batik Air Akui keindahan Alam Ternate

1416
0
Pilot Batik Air, puji keindahan Ternate.

Wali Kota Tegaskan Akan Perbaiki Infrastruktur

 

TERNATE – Menjadi salah satu kota kepulauan, Ternate memiliki keindahan yang luar biasa indahnya, hal ini diakui oleh Vincent Raditya seorang Pilot Maskapai Penerbangan Batik Air.

Dalam sebuah vlog yang ia ungah ke Youtube dan sudah di Tonton sebanyak 25.869 kali itu mengungkapkan bahwa keindahan alam yang ada di Ternate itu luar biasa bagus.

“Keindahan Kota Ternate itu luar biasa bagus sangat indah, ingin sekali kalau ada waktu saya akan main-main di sini (red Ternate) apalagi bisa sewa kapal gitu wao,” ujarnya.

Terpisah wali kota Ternate Burhan Abdurahman saat membuka Acara transplantasi terumbu karang di kawasan Taman Nukila, Ternate Tengah, menegaskan kedepan akan menjual tempat-tempat untuk pariwisata di Kota Ternate salah satunya adalah diving.

“Dan jika dijual secara maksimal dan banyak wisatawan yang datang maka mungkin setiap hari orang akan melakukan diving,” kata wali kota dua periode itu. Sabtu (13/10).

Untuk itu melalui pemerintah Kota Ternate akan menyediakan sarana dan prasarana pendukungnya, “Sehingga wisatawan yang sampai di Ternate akan merasa nyaman dan akan datang kembali,” pungkasnya. (HT)