Beranda Maluku Utara Bawaslu Malut dan Aliong Mus Monitoring Kawasan Desa PSU

Bawaslu Malut dan Aliong Mus Monitoring Kawasan Desa PSU

767
0
Bupati Pultab Aliong Mus bersama Komisioner Bawaslu Malut saat monitoring di Desa Limbo

TALIABU – Bawaslu Provinsi Maluku Utara bersama Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus siang tadi melakukan kunjungan ke beberapa Desa Kecamatan Taliabu Barat, yang bakal melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Kunjungan Bawaslu Malut beserta Bupati dalam rangka melakukan monitoring persiapan menjelang PSU, Desa yang dikunjungi yakni Desa Limbo, Lohububa dan Pancuran.

Kadiv pengawasan dan penindakan Bawaslu Malut, Masita kepada warga Desa Limbo dan Lohububa agar turut serta mengawasi jalannya PSU nanti.

“Kami meminta kepada masyarakat Limbo dan Lohububa agar turut serta menjaga mengawasi jalannya PSU nanti, jangan takut untuk memilih dan juga jangan takut untuk melaporkan pelanggaran jika itu ada,” ungkap Masita.

Selain Masita, Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus juga menyampaikan hal yang sama kepada warga.

“Saya berharap agar warga Desa Limbo dan Lohububa untuk dapat menyalurkan suaranya pada psu nanti. Jika ada pelanggaran seperti pemberian bantuan menjelang psu harus dilaporkan kepada Bawaslu, jangan takut. Mari kita jaga bersama suasana menjelang PSU hingga PSU nanti tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan monitoring ini yakni, pihak Kepolisian, TNI dan juga Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu. (HH)