Beranda Maluku Utara M Ali Nawar Ajak Warga tidak Pilih Kandidat yang Sering Ingkar Janji

M Ali Nawar Ajak Warga tidak Pilih Kandidat yang Sering Ingkar Janji

655
0
BAGIKAN
Muhammad Ali Anwar

TALIABU – Muhammad Ali Anwar atau yang bisa di sapa Boy, salah satu tokoh pemuda Sula menghimbau kepada warga Kecamatan Sanana dan Taliabu Barat agar tidak memilih kandidat yang tidak tepati janji pada PSU besok Rabu (17/10).

Boy yang juga pernah menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Sula (HPMS) memgatakan, pemimpin yang biasa ingkar janji bakal tidak komitmen dengan setiap janji .

“Kalau berjanji itu harus di tepati, bukan malah kembali berjanji. Pemimpin yang seperti ini akan terus berjanji dan terus beringkar,” ucap Boy kepada wartawan media ini Selasa (16/10).

“Saya harap masyarakat Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu khususnya di Kecamatan Sanana & Taliabu Barat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar dan tidak golput dengan memilih calon gubernur yang telah memberikan bukti nyata,” tambahnya.

Ia menambahkan , momentum pemilihan gubernur periode 2018-2023 menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk menentukan nasib Maluku Utara khususnya Kepulauan Sula & Pulau Taliabu 5 tahun kedepan untuk mewujudkan Maluku Utara yang lebih baik lagi. (HH)