Beranda Maluku Utara Soal Foto Bagi-Bagi Uang, AGK Membantah

Soal Foto Bagi-Bagi Uang, AGK Membantah

3483
0
BAGIKAN

TERNATE – Sebuah foto di Media Sosial (Medsos) pasangan Nomor urut 3 Ahmad Gani Kasuba dan Ali Yasin Ali (AGK-YA) memberikan sejumlah uang yang dianggap sebagai money politics di Desa Pastina kecamatan Sanana. AGK keras membantah.

“Saya membagikan uang di salah satu warga di desa pastina untuk memilih nomor urut tiga (AGK-YA) itu tidak betul,” kata Abdul Gani Kasuba dalam konferensi persnya di The Hotel Batik, Kamis (18/10), yang di dampingi ketua DPD PDIP Malut, ketua DPD PKPI Malut dan Sek DPD PDIP Maluku Utara.

Menurutnya uang yang dikasih disalah satu warga itu, selesai Pungutan Suara Ulang (PSU).

“Itu uang pribadi saya, saya merasa empati dan ingin membantu warga tersebut yang sedang sakit, jadi informasi tersebut itu tidak betul,” tegas AGK.

Lanjutnya, “Saat selesai saya memberikan uang tersebut, dihadapan semua orang saya katakan sekarang sudah selesai PSU, barang siapa yang viral kan foto tersebut, mudah-mudahan dia sakit seperti orang yang saya bantu,” sesalnya.

AGK juga mengatakan, “Kenapa saya selalu dipojokan, kalau saya salah, saya terima soal itu, tetapi kalau saya tidak salah kenapa saya terus dipojokan,” sebutnya. (Ogan)