Beranda Maluku Utara Besok Hasil Seleksi Berkas CPNSD Taliabu di Umumkan, Ini Jumlah Pelamar yang...

Besok Hasil Seleksi Berkas CPNSD Taliabu di Umumkan, Ini Jumlah Pelamar yang tidak Lolos

1126
0
Kepala BKD Pulau Taliabu, Salim Ganiru.

TALIABU – Besok Senin (22/10/2018), Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Taliabu bakal mengumumkan hasil pemberkasan calon pegawai sipil daerah (CPNSD) Kabupten Pulau Taliabu.

Para calon pelamar bisa melihat hasil kelulusan di akun sccn para peserta masing-masing, atau bisa lewat papan pengumuman di BKD, Facebook BKPSDMA TALIABU dan Blog bkpsdmataliabu.blogspot.com pada Senin besok.

Kepala BKD Pulau Taliabu, Salim Ganiru kepada Gamalamanews, Minggu (21/10) mengatakan pihaknya sudah melakukan seleksi berkas sesuai prosedur.

“Kami sudah melakukan seleksi berkas sesuai dengan prosedur yang ada, besok hasilnya sudah bisa diakses,” ungkapnya.

Tes CAT bakal dilaksanakan di Ibu Kota Pulau Taliabu, Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 11 November.

“Tes sistem CAT dilaksanakan di Bobong, kami telah siapkan 75 komputer untuk pelaksanaan tes nanti,” tambahnya.

Salim berharap, agar para pelamar tidak terpancing dengan orang yang menjanjikan bisa melulusakan sebagai CPNSD.

“Saya himbau kepada para pelamar agar tidak percaya pada orang yang menjanjikan bisa meluluskan CPNSD. Yang harus disiapkan adalah belajar dan berdoa,” tutupnya.

Sesuai data yang dikantongi Gamalamanews dari BKD Taliabu, sebanyak 450 formasi yang diterima, jumlah pendaftar sebanyak 1.810, pelamar. Dan yang dinyatakan lulus 1.521 sementara yang tidak lulus berjumlah 289 pelamar. (HH)