Beranda Halmahera Utara Pengumuman Seleksi Berkas 1.980 Pelamar CPNS Halut, Dijadwalkan Selasa  Besok

Pengumuman Seleksi Berkas 1.980 Pelamar CPNS Halut, Dijadwalkan Selasa  Besok

278
0
BAGIKAN

TOBELO – Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang memasukan berkas lamarannya di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSA) kabupaten Halmahera Utara, direncanakan akan diumumkan, Selasa besok.
Hal ini disampaikan Kepala Bidang Administrasi BKDPSA, Ona Muluwere, Senin (22/10) siang tadi.

“Kita sementara merampungkan proses verifikasinya. Besok akan kita umumkan”, kata Ona kepada para juru kabar. Ditanya persoalan mengapa terjadi keterlambatan pengumuman hasil verifikasi dari jadwal yang sudah ditentukan, Ona mengatakan, proses ketelitian dalam melakukan seleksi. “Kita sangat hati-hati sekali dalam melakukan hal itu (verifikasi). Ini menyangkut dengan nasib seseorang. Ketelitian yang dibutuhkan, dalam menentukan hadil nanti”, kata dia.

Menurut dia, dari 1.980 pelamar, masih ada 155 pelamar, yang berkasnya sementara dalam proses pemeriksaan. “Masih tinggal 155 berkas pelamar yang sementara kita periksa secara teliti, dari 1.980 berkas yang masuk”, tutur dia.

Dia juga memastikan, besok sudah bisa diumumkan. “Berkasnya sore ini, sudah rampung diperiksa. Besok akan kita umumkan”, lanjut Ona memastikan.

Sekedar diketahui, pelaksanaan tes CPNS, akan dilaksanakan pada hari Jumat mendatang (26/10). Untuk Halmahera Utara sendiri, pelaksanaan tes secara terpusat, akan dilaksanakan dengan memakai fasilitas gedung SMA Kristen Tobelo.

Selanjutnya, pelaksanaan tes, direncakan akan di gelar selama bebera hari. “Pelaksanaan tes pada tanggal 26 Oktober nanti, di SMA Kristen Tobelo. Rencananya selama seminggu”, jelas Ona Muluwere. (Enol)