Beranda Halmahera Tengah Ini Jadwal TKD untuk CPNSD Halteng

Ini Jadwal TKD untuk CPNSD Halteng

350
0
BAGIKAN

HALMAHERA TENGAH – Jadwal pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNSD kabupaten Halmahera Tengah bakal digelar selama tiga hari, yakni dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 Oktober 2018 dan dibagi kedalam 13 sesi. Pada setiap sesi diikuti sebanyak 100 pelamar.

Untuk pelamar CPNSD pemerintah kabupaten Halmahera Tengah yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 1.217 orang. Dan dari jumlah keseluruhan pelamar hanya 65 orang dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.

Pelamar yang dinyatakan lulus adminstrasi tersebut akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan membawakan kartu peserta ujian, Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah dan transkrip nilai asli, akta IV bagi pelamar tenaga guru, serta STR bagi pelamar tenaga kesehatan.

Sementara itu, pelamar CPNSD yang dinyatakan lulus administrasi tersebut saat ini tengah melakukan pengambilan nomor tes di kantor BKPSDM kabupaten Halmahera Tengah.

Jadwal pengambilan nomor tes dihitung mulai tanggal 23 sampai 25 Oktober 2018 dengan membawa KTP dan Kartu Tanda Registrasi. (SS)