Beranda Halmahera Utara Pelaksanaan Tes CPNS 26 Oktober di Halmahera Utara Ditunda

Pelaksanaan Tes CPNS 26 Oktober di Halmahera Utara Ditunda

341
0
BAGIKAN

TOBELO – Pelaksanaan tes Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS), yang sedianya di laksanakan pada hari jumat (26/10) nanti, dipastikan akan ditunda atau diundur dari jadwal sebelumnya.

Hal tersebut, menyusul adanya pengumuman bernomor 871/1003/2018 yang dikeluarkan Pemerintah Daerah Halmahera Utara lewat Sekretariat Daerah, Rabu (24/10) pagi ini.

Dalam isi pengumuman tersebut, ada beberapa hal yang dicantumkan diantaranya, bahwa jadwal tes seleksi dari jadwal yang dikeluarkan, belum dapat dilaksanakan.

Dalam pengumuman tersebut juga menyebutkan alasan penundaan. “Berhubung belum dikeluarkannya jadwal TES CAT oleh pantia seleksi nasional BKN RI untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara”, tulis rilis pengumuman yang ditanda-tangani langsung Fredy Tjandua tertanggal 23 Oktober 2018, yang di share ke media ini.

Sementara untuk kepastian tanggal pelaksanaan tes nanti, dalam isi pengumuman tersebut, akan diinformasikan kemudian melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya (BKDPSDA) atau dapat di simak lewat website pemda www.halmaherautarakab.go.id. (Enol)