Beranda Maluku Utara Ini Jadwal Tes SKD Sistem CAT di Pemprov Malut dan Kota Tidore

Ini Jadwal Tes SKD Sistem CAT di Pemprov Malut dan Kota Tidore

4059
0

MALUKU UTARA – Akhirnya Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN menetapkan jadwal tes SKD sistem CAT CPNS tahun 2018 untuk pemerintahan provinsi Maluku Utara (Malut) yang sebelumnya direncanakan pada tanggal 26 Oktober menjadi 28 Oktober 2018 sampai 3 November.

Hal itu sebagaimana informasi yang didapat media ini pada laman resmi BKD Malut di http://bkd.malutprov.go.id.

Berikut informasi yang disampaikan tersebut. Panselnas / BKN telah menetapkan Jadwal Pelaksanaan Tes SKD untuk Pemerintah Provinsi Maluku Utara, mulai hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018 sampai dengan 3 November 2018. Jadwal masing-masing pelamar akan dipublish  pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 Jam 23.59 WIT di website bkd.malutprov.go.id
Pelamar diharapkan untuk terus memantau / mengecek informasi di portal sscn.bkn.go.id dan website bkd.malutprov.go.id

Sementara itu untuk kota Tidore Kepulauan, dijadwalkan pada tanggal 7 sampai 11 November 2018. Jadwal tes tersebut sesuai dengan surat resmi kepala BKN Reional XI Manado bernomor No. 387/KR.XI/KK/X/2018 tentang Jadwal Rencana Pelaksanaan SKD CPNS 2018, pelaksanaan seleksi di BKPSDM Kota Tidore Kepulauan.

Atas perubahan informasi tersebut, maka pelamar dapat melihat jadwal lengkap di web Kota atau di papan pengumuman BKPSDM Kota Tidore Kepulauan. (SS)