Beranda Halmahera Utara Kao Barat Dapat Kado Natal Istimewa, Signal Seluler Terhubung Akhir Tahun Ini

Kao Barat Dapat Kado Natal Istimewa, Signal Seluler Terhubung Akhir Tahun Ini

176
0
BAGIKAN
Anggota DPRD Halmahera Utara dari Fraksi Partai Golkar Josias Me.

TOBELO – Terkendala akses komunikasi karena hambatan signal di kecamatan Kao Barat, tak lama lagi akan teratasi. Hal ini disampaikan langsung oleh anggota DPRD Halmahera Utara dari Fraksi Partai Golkar Josias Me, kepada media ini, Selasa (30/10) sore tadi.

Menurut politisi Partai Golkar yang juga berasal Daerah Pemilihan (Dapil) Kao dan Malifut, tower yang sudah di bangun sudah rampung pembangunannya. “Towernya sudah selesai. Tinggal menunggu penyambungan jaringannya saja”, tutur dia.

Mengenai penyambungan, menurut penuturan Josias Me, ada sedikit permasalahan, yang oleh dirinya sudah difasilitasi dalam sebuah komunikasi, guna mencapai solusi terbaik.

“Kemarin harusnya sudah tersambung, cuma ada sedikit permasalahan yang sudah dimediasi menuju jalan keluar terbaik. Intinya, akhir tahun ini, sudah dapat difungsikan dan Kao Barat sudah bisa memanfaatkan akses ini,” ucap Josias.

Bersama masyarakat 21 desa di kecamatan Kao Barat, dirinya juga mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasih kepada Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery.

“Pantas dong, saya bersama masyarakat desa di kecamatan Kao Barat, mengucapkan terima kasih kepada beliau. Ingat, selain tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati, bersama beliau, DPRD mencoba memikirkan mengatasi masalah akses komunikasi, yang sudah lama di idam-idamkan masyarakat”, ucap Josias. (Enol)