Beranda Maluku Utara PKB Malut Target Jokowi-Amin Menang 60%

PKB Malut Target Jokowi-Amin Menang 60%

136
0
BAGIKAN
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Malut Jasri Usman.

TERNATE – Partai keadilan Bangsa (PKB) wilayah Maluku Utara (Malut) menargetkan kemenangan pasangan Calon Presiden Republik Indonesia (RI) nomor  urut 1, Joko Widodo dan Maruf Amin (Jokowi-Amin) di Malut, sebesar 60 persen.

Dari DPT yang di tetapkan oleh Bawaslu dan KPU beberapa bulan lalu di Hotel Grand Dafam Ternate, sebanyak 747.719 pemilih yang sudah ditetapkan di Malut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Malut Jasri Usman, saat menghadiri Rakorcab dan Pembekalan Calon Anggota DPRD di Hotel Grand Majang.

“Setelah kita melakukan rapat beberapa waktu yang lalu, kita harus memenangkan di atas 60 Persen, dan kami sudah bentuk tim pemenang di masing-masing Kabupaten Kota,” kata Jasri. Saptu (3/10)

Selain target kemenangan yang sudah dipaparkan Jasri juga menambahkan bahwa mereka juga memprerioritaskan pemilih milenial, karena mereka mempunya kontribusi yang besar.

“Ya, kami tetap memprioritaskan untuk pemilih milenial karena mereka punya kontribusi yang besar, makanya saya juga pake jargon Jaman Now,” tambah Jasri yang saat ini bertarung satu kursi untuk Dapil 1 Maluku Utara. (HT)