Beranda Maluku Utara Masuk Putaran Kedua, GOT ke-XXV Bakal Dijaga Ketat Tim Keamanan

Masuk Putaran Kedua, GOT ke-XXV Bakal Dijaga Ketat Tim Keamanan

608
0

TIDORE KEPULAUAN – Sebanyak 100 personil Kepolisian dan 20 anggota TNI bakal didatangkan untuk pengamanan Gurabati Open Tournamen (GOT Ke XXV) sebagai pertandingan sepak bola terbesar di Maluku Utara karena telah memasuki putaran kedua.

Hal itu disampaikan ketua panitia Gurabati Open Tournamen (GOT) Ke XXV, Junaidi Saleh saat dikonfirmasi media ini di Tribun Utama GOT, Selasa (06/11).

Dalam Kesempatan itu, Junaidi menjelaskan untuk putaran kedua, tim yang masuk sebanyak 16 Tim, dan ke 16 Tim tersebut panitia bakal mengundang manager dan kordinator suporter pada hari Jumat untuk membicarakan keamanan dan infomasi terbaru para tim yang masuk pada putaran kedua tersebut.

“Untuk keamanan, kami sudah berkordinasi dengan pihak keamanan, baik dari Polres, maupun TNI itu sendiri. Sementara dari Polda rencananya ada personil dari BKO Brimob,” kata Junaidi.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa panitia sendiri sudah menyiapkan keamanan dari panitia, sesuai dengan SK yang dikeluarkan sebanyak 100 orang keamanan, bahkan panitia sudah berkomunikasi dengan masyarakat untuk membantu keamanan sehingga GOT Kali ini bisa berjalan sukses.

“Saya menghimbau kepada para suporter para tim yang masuk ke putaran ke dua untuk bisa menjaga keamanan putaran ke dua untuk bisa menjaga keamanan serta menjaga keberlangsungan jalannya GOT hingga selesai berjalan damai dan aman,” harapnya. (SS)