Beranda Maluku Utara Agriati Yulin Mus Resmi Nahkodai DPD KNPI Taliabu

Agriati Yulin Mus Resmi Nahkodai DPD KNPI Taliabu

512
0
BAGIKAN
Agriati Yulin Mus

TALIABU – Agriati Yulin Mus resmi menahkodai dewan pimpinan daerah (dpd) komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Yulin terpilih secara aklamasi lewat pemilihan yang diselenggarakan pada Saptu (10/11/2018) di kecamatan Taliabu Barat, Desa Bobong, di gedung Humang Sia Sia Dofu.

Budi Banapon yang bertindak sebagai pimpinan sidang saat pemilihan mengatakan, aklamasi di lakukan karena hanya ada kandidat tunggal.

“Ia terpilih secara aklamasi karena hanya ada 1 calon tunggal” singkatnya pada GamalamaNews.com

Setelah terpilih secara aklamasi pada minggu pagi, Yulin langsung dilantik oleh ketua wilayah KNPI Maluku Utara yang diwakili oleh Ramdani Abubakar. Selain Yulin, struktur DPD KNPI Taliabu yang sudah terbentuk pun ikut dilantik dan dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Yulin menegaskan akan membawa perubahan bagi pemuda yang ada di Taliabu, dirinya menghimbau agar pemuda Taliabu menjauh dari narkoba.

“Saya akan membawa KNPI ke arah yang lebih baik, juga perubahan bagi pemuda. Saya juga berharap agar pemuda menjauh dari narkoba, jangan pernah mencoba untuk mendekat pada narkoba,” ungkapnya.

Selain itu, ketua bidang organisasi KNPI Maluku Utara juga menghimbau, agar KNPI Kabupaten Pulau Taliabu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Taliabu.

“Saya berharap, dengan terpilihnya ketua DPD KNPI Taliabu dapat bersinergi dengan pemerintah, terutama dengan memberikan sumbangsih gagasan dan juga pemikiran untuk perubahan Taliabu ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (HH)