Beranda Halmahera Selatan Ini Penghargaan untuk BPRS Halsel

Ini Penghargaan untuk BPRS Halsel

647
0
Bupati Halsel saat menerima penghargaan yang berhasil diraih BPRS Halsel.

HALSEL – Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan menerima penghargaan dalam 7 Sky Media Awards 2018 kategori Merk Bisnis Terpercaya Dalam Bidang Perbankan Syariah yang diterima langsung oleh Direktur Bisnis dan Operasional BPRS Saruma di Bidakara Grand Savoy Homann Hotel Bandung- West Java pada 30 November kemarin. Hal ini disampaikan Rustam Mochdar selaku Direktur Utama BPRS Saruma Sejahtera.

Dalam hal ini juga Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba menyambut baik prestasi tersebut dengan menerima langsung Penghargaan Anugerah Merek Bisnis Terpercaya dari Direktur Utama BPRS Saruma Sejahtera. Bertempat di Ruang Kerjanya. Selasa, (04/12/18)

Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Bisnis Terpercaya tingkat nasional yaitu 7 Sky Media kepada Bank BPRS Saruma Sejahtera Halsel karena didasarkan kinerja beberapa bulan terakhir yang dianggap berkontribusi positif dan secara brands dapat mempengaruhi opini publik di Halsel. Selain itu BPRS juga merupakan salah satu Bank dengan nasabah terbanyak kurang lebih 2000 dalam jangka waktu yang singkat yaitu 8 bulan.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan ini adalah salah satu penghargaan yang diberikan karena perhatian pemerintah terhadap bank daerah yang juga memiliki nasabah terbanyak.

Bupati berharap Pemerintah maupun Masyarakat Halmahera Selatan dapat berkomitmen agar dapat berinvestasi di BPRS Saruma Sejahtera karena manfaatnya yang besar bagi pembangunan daerah ini.

Sementara itu, Rustam Mochtar selaku Direktur Utama menyampaikan, prestasi ini dapat diraih berkat dorongan pemerintah daerah dan kepercayaan Masyarakat Halsel terhadap keberadaan Bank BPRS Saruma Sejahtera.

“Mudah-mudahan kinerja kami jauh lebih baik untuk 2019 dengan rencana bisnis pada beberapa titik sebagai perluasan pengembangan bisnis diantaranya di Gane Barat, Gane Timur, Makian, Kayoa dan Obi dengan prospek Bank Syariah bisa hadir disana dan besarnya konstribusi masyarakat sehingga apabila bank masuk ke suatu daerah ekonomi masyarakat dapat meningkat”, harap Dirut BPRS. (Hms)