Beranda Maluku Utara Polda Malut Datangkan, Habib Syech Abdul Qadir Assegaf dalam Peringati Maulid Nabi...

Polda Malut Datangkan, Habib Syech Abdul Qadir Assegaf dalam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018

839
0

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut), akan melaksanakan Ternate Bershalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M, yang akan menghadirkan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Ternate Bershalawat ini, bagian dari cipta kondisi untuk mewujudkan kampanye Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, pada tanggal 23 Desember mendatang di lapangan Ngara Lamo, Soa Sio Ternate.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badar didampingi Paur Pensat, Eksan Umanailo dalam prees releasenya mengatakan, perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan Polda Malut, akan melibatkan seluruh komponen,
TNI/Polri, pemerintah Provinsi, kabupaten, kota, forum BUMN, LSM dan OKP dan Ormas, unsur kepemudaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat di Malut.

“Untuk itu dimomentum perayaan ini, jajaran Kepolisian Polda Malut dibawah pimpinan Brigjen Pol M. Noufal Yahya mengundang seluruh masyarakat yang ada di Maluku untuk hadir dalam kegiatan Ternate Bersholawat, bersama Habib Syech Abdul Qadir Assegaf,” jelasnya.

Hendri menuturkan, atas nama Kapolda Malut mengundang secara terbuka seluruh masyarakat di jazirah Maluku Utara untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan keagamaan Ternate Bershalawat yang dilaksanakan pekan depan di lapangan Ngara Lamo Ternate.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh lapisan masyarakat yang ada di Maluku Utara secara bersama-sama mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang aman dan damai untuk Indonesia yang maju dan sejahtera,” harapnya. (Ogan)