Beranda Halmahera Tengah Terpilih, Ketua HIPMI Malut Bachtiar Kader Mengajak Seluruh Pengurus Solid Membangun HIPMI...

Terpilih, Ketua HIPMI Malut Bachtiar Kader Mengajak Seluruh Pengurus Solid Membangun HIPMI Kedepan

570
0
BAGIKAN

TERNATE – Terpilih sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Musyawarah ke 4 tanggal 7 Januari lalu di Kota Weda Halmahera Tengah, Bahtiyar Kadir, bakal fokus pada konsolidasi internal dan mengajak seluruh pengrs untuk solid membesarkan HIPMI.

Bachtiar Kader kepada sejumlah wartawan di Hotel Bolevard, kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate Tengah menyampaikan, pasca dirinya terpilih sebagai ketua HIPMI Provinsi Maluku Utara, dirinya bakal fokus kepada konsolidasi internal Hipmi.

“Pasca saya terpilih sebagai ketua HIPMI Malut kedepan saya bakal fokus kepada konsolidasi internal HIPMI yaitu melaksanakan musyawarah BPC pada beberapa Kabupaten Kota yang belum dilakkan Musyawarah seperti Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Kepulauan Sanana dan Kabupaten Halmahera Utara,” tutur Tiyar sapaan akrab ketua HIPMI Malut.

Selain melakukan kordinasi internal, Ketua HIPMI Malut juga akan melakukan silaturahmi kepada mantan-mantan ketua HIPMI yakni Benny Laos, Fifi dan Muhammad Gifari dan juga bersilaturahmi kepada ketua-ketua asosiasi-asosiasi pengusaha di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Musyawarah ke 4 yang juga di hadiri ketua Umum HIPMI Pusat, Bahlil Ladahalia itu, Ketua terpilih Bachtiar Kader berterima kasih kepada semua pihak terutama ketua umum dan seluruh pengurus pengurus BPC Kabupaten Kota serta pemerintah Kabpaten Halmahera Tengah yang telah menyukseskan musyawarah.

“Semoga dengan kepengurusan saya kedepan saya akan melaksanakan konsolidasi dan membangun sinergi program dan kekompakan, kebersamaan untuk HIPMI lebih baik kedepan. Sebab HIPMI ini bukan menjadi tanggung jawab saya sendiri melainkan tanggung jawab kita semua yang sesuai dengan cita-cita dan harapan,” ungkap Tiyar.

“Dan untuk pelantikan, HIPMI Pusat memberikan waktu selama satu setengah bulan kepada tim formatur untk menyusun struktur pengurus untuk kemudian diserahkan kepada HIPMI Pusat untuk kemudian dilakkan pelantikan,” tutup Tiyar. (HI)