Beranda Maluku Utara Kabag Humas : Keluar Daerahnya Bupati Benny, Dalam Rangka Hadiri Undangan Resmi...

Kabag Humas : Keluar Daerahnya Bupati Benny, Dalam Rangka Hadiri Undangan Resmi dari Sejumlah Kementerian 

56
0
BAGIKAN
Kabag Humas dan Protokoler Setda Morotai, Abdul Karim.

MOROTAI – Dalam rangka mempercepat pembangunan daerah di Pulau Morotai, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negera (APBN) tahun 2019. Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos, nampaknya tak henti-henti melakukan kordinasi dengan sejumlah Kementerian pusat.

Bagaimana tidak, keluar daerahnya Bupati Morotai, Benny Laos beberapa hari ini dalam rangka untuk menghadiri undangan resmi dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Investasi RI Maluku Utara.

“Jadi agenda pak Bupati keluar daerah itu dalam menghadiri undangan dari sejumlah kementerian. Tujuannya untuk pembagunan daerah ini,” jelas Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Morotai, Abdul Karim, melalui pesan singkat kepada media ini.

Dijelaskan, ”Setelah melakukan kordinasi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI wilayah Malut, Bupati Benny Laos juga melanjutkan pertemuan bersama pimpinan BNI Pusat, membahas kaitan dengan pengembangan daerah Kabupaten Pulau Morotai,” terangnya.

Selain itu kata Kabag,” Bupati Benny Laos juga menghadiri pertemuan lainnya dengan sejumlah Kementerian, menyangkut dengan Pemerintahan Pulau Morotai,” tandasnya. (Ical)