Beranda Hukrim Kajati Malut Komitmen Berantas Korupsi tidak Pandang Bulu

Kajati Malut Komitmen Berantas Korupsi tidak Pandang Bulu

163
0
BAGIKAN
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Wisnu Baroto, saat diwawancarai awak media.

TERNATE – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara (Malut) Wisnu Baroto, berkomitmen akan memberantas korupsi di Malut tanpa pandang bulu, untuk sejumlah kasus yang mandek di tahun 2018 akan dipelajari untuk dinaikkan statusnya ke tahap selanjutnya.

Setelah resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Malut, menggantikan kajati sebelumnya Ida Bagus Nyoman Wisman Tanu. Wisnu Baroto yang merupakan mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) angkatan pertama, berkomitmen akan memberantas tindak pidana korupsi.

“Sejumlah kasus yang mendek penanganannya di Kajati Malut dan jajaran kejaksaan negeri di kabupaten di tahun 2018, dilanjutkan atau tidak akan dipelajari dulu,” kata Wisnu Baroto, kepada media ini, Selasa (15/01).

Wisnu menuturkan, kasus korupsi untuk ditingkatkan mandeknya karena apa, belum di ketahui, dipelajari dulu, “Saya ingin tahu kasus-kasus yang ada di Malut mandeknya seperti apa,” akunya.

Wisnu menambahkan, Beri waktu untuk di pelajari kasus-kasus yang ada, seperti apa, sampai dimana kasus tersebut perkembangannya.

“Pada intinya semua kasus harus saya pelajari dulu, naik ke tahap selanjutnya atau berhenti, semua harus di pelajari dulu,” tutupnya. (Ogan)