Beranda Maluku Utara Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara PT Akses Prima Indonesia dengan PT Kie...

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara PT Akses Prima Indonesia dengan PT Kie Raha Mandiri Persada, Provinsi Maluku Utara

1435
0

JAKARTA – PT Akses Prima Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Kie Raha Mandiri Persada. Maluku Utara. Pada hari ini telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama penyediaan Sistem Komunikasi Serat Optik dan Nirkabel di Wilayah Provinsi Maluku Utara. PT Kie Raha Mandiri Persada adalah sebuah BUMD-Perseroan Terbatas di Maluku Utara.

Ruang lingkup kerjasama yaitu penggelaran jaringan serat optik (FO Network), (Microcell Pole/MCP), Infrastruktur Aktif dan Pasif Telekomunikasi, penerapan IOT, Command Center dan Cloud.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Ibu Teni Agustini, Direktur Utama PT Akses Prima Indonesia, dan Bapak Drs. H. Adnan Marhaban, Direkur Utama PT Kie Raha, yang di saksikan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Utara Bapak H.Burhan Mansur, bertempat di gedung Menara MTH, Jakarta.

Kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan harapan agar Provinsi Maluku Utara menjadi kota yang madani, dengan konektivitas teknologi informasi memadukan, menghubungkan, memonitor, dan mengendalikan berbagai sumber daya yang ada di dalam kota dengan lebih efektif dan efisien untuk memaksimalkan pelayanan kepada warganya serta mendukung peningkatan laju ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. (Rls/MI)