Beranda Maluku Utara Tindak Lanjuti Intruksi Wali Kota, Sekda Tikep Pimpin Rapat Bahas Kesiapan Sail...

Tindak Lanjuti Intruksi Wali Kota, Sekda Tikep Pimpin Rapat Bahas Kesiapan Sail Tidore tahun 2021

537
0

TIDORE KEPULAUAN – Melalui Instruksi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Tidore Kepulauan, dalam rangka mempersiapkan sail Tidore pada tahun 2021 serta menata taman-taman  kota di Kota Tidore Kepulauan, dan mempersiapkan pertemuan ke-10 Global Network of Magellan Cities (GNMC) 2019, untuk itu Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan persiapan seperti rapat yang dipimpin langsung pejabat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Drs. Asrul Sani Soleiman, di ruang rapat sekda (29/1) Selasa.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Drs. Asrul Sani Soleiman, menyampaikan kepada pimpinan SKPD agar segera melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan, selain itu  kepada SKPD terkait segera membuat Promosi Sail Tidore tahun 2021 ke tingkat Nasional melalui media online, media cetak,  tentang Sail Tidore agar semua masyarakat maupun Negara luar pun bisa mengetahui tentang Sail Tidore 2021 nanti, dan untuk pimpinan SKPD agar dapat mempersiapkan pertemuan ke-10 Global Network of Magellan Cities 2019 yang akan dilaksanakan di bulan juli di Kota Tidore kepulauan.

Asrul Sani berharap agar semua perintah ini dapat dilaksanakan dengan baik demi Kota Tidore Kota Tidore Kepulauan kedepan nanti. (RLS/SS)