Beranda Maluku Utara Rathy : Acoustic Caffe Bisa Menampung 300 Orang Pengunjung

Rathy : Acoustic Caffe Bisa Menampung 300 Orang Pengunjung

102
0
BAGIKAN
Rathy (Baju Kuning), owner Acoustic Caffe

TERNATE – Acoustic Caffe salah satu caffe yang terletak di kota Ternate, tepatnya di Batu Anteru Kelurahan Maliaro Ternate Tengah, keberadaannya, tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya di kota Ternate.

Berdiri sejak 27 Oktober 2014, Acoustic Caffe sekarang sudah menjadi salah satu caffe yang paling di minati masyarakat khususnya anak muda-mudi.

Pemilik Acoustic Caffe Rathy Sofia DaengBarrang, kepada wartawan mengatakan, awalnya didirikan,  caffe tersebut, ukuran minimalis dan hanya  bisa menampung sebanyak 70 orang, karena pengunjung yang semakin bertambah, akhirnya Acoustic Caffe di buat lebih besar hingga bisa menampung sebanyak 300 orang.

“Awalnya di bangun ukuran minimalis hanya menampung 70 orang, semakin banyak pengunjung, saya putuskan untuk perbesar lokasinya, alhamdulillah bisa menampung 300 orang” kata Rathy, Selasa (05/02/), di Acoustic Caffe malam tadi.

Ia menuturkan, hadirnya Acoustic Caffe pastinya ingin menghadirkan sesuatu yang baru di dunia kuliner, khususnya Coffe shop di Kota Ternate.

“Untuk harga sangat terjangkau di Acoustic Caffe,” jelasnya.

Masih kata Rathy, Acoustic Caffe di desain lain dari pada yang lain, sedangkan untuk menu di sediakan berbagai macam makanan, dan minuman yang bervariasi.

“Menu yang tersedia sangat banyak, sehingga apa yang pengunjung mau, tersedia,” akunya.

Selain itu,  Acoustic Caffe juga menyediakan live music, sehingga pengunjung yang suka bernyanyi, juga bisa menuangkan hobi menyanyi mereka di caffe itu.

“Saya berharap kedepannya kota Ternate lebih baik lagi, khususnya di bidang kuliner,” harapnya. (Ogan)