Beranda Hukrim Polda Malut, Gandeng Duta Se-Provinsi Malut, Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

Polda Malut, Gandeng Duta Se-Provinsi Malut, Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

86
0
BAGIKAN

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) melalui Polres Ternate melaksanakan, Sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan oleh Polda Maluku Utara pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang di Acoustic Cafe Kota Ternate,Jumat ( 09/02) malam tadi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, yang turut mengundang Irwasda Polda Malut, Kombes Pol. Sam Yulianus Kawengian, dan turut dihadiri, Kasat lantas Polres ternate, Anggota Polres Ternate serta seluruh Duta Se-Provinsi Maluku Utara termasuk Duta Humas Polda Malut.

Dan kegiatan dibuka oleh Irwasda Polda Malut dilanjutkan dengan arahan untuk dapat sama-sama mensukseskan Millennial Road Safety Festival.

Kapolres kota Ternate AKBP Azhari Juanda kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan serta pengetahuan tentang Pelaksanaan Millennial Road Safety Festival dan Rencana Sosialisasi Yang akan dilaksanakan di wilayah Malut, khususnya kepada kaum millennial.

Azhari menuturkan, Sosialisasi akan dilaksanakan dengan gencar oleh Polda Maluku Utar dan Polres Ternate ke sekolah, dan komunitas yang berada di Maluku Utara khususnya Kota Ternate agar pelaksanaan Millennial Road Safety Festival dapat memberikan manfaat bagi kaum millennial khususnya untuk peningkatan kesadaran tertib dalam berlalulintas.

“Mohon kerjasamanya para duta se Provinsi Malut, yang juga sebagai duta Millennial Road Safety Festival dapat membantu Polres Ternate sosialisasi kegiatan ini agar terciptanya kesadaran tertib lalu lintas,” tandas Azhari. (Ogan)