Beranda Hukrim Polda Malut Laksanakan Testimoni dan Sosialisasi dalam Rangka Maumers

Polda Malut Laksanakan Testimoni dan Sosialisasi dalam Rangka Maumers

182
0
BAGIKAN

TERNATE – Polda Maluku Utara (Polda) dan Polres Ternate laksanakan kegiatan Testimoni dan Sosialisasi kepada masyarakat Kota Ternate dalam rangka Maluku Utara Millenial Road Safety Festival (Maumers) bertempat di Jati land Mall Ternate, Sabtu (09/02).

Sosialisasi duta Humas Polda Malut dipusat perbelanjaan di Kota Ternate.

Penyampaian Testimoni Maumers 2019 ini di lakukan oleh Duta Humas Polda Maluku Utara, kepada masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan itu terutama di kaum millenial.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Malut, Dir Lantas Polda Malut, Dir Samapta Polda Malut, Kabid Humas Polda Malut, Kapolres Ternate, Kasat Lantas Polres Ternate, Personil Polda dan Polres Ternate, Duta Humas Polda Malut, Putri Kampus, serta masyarakat Kota Ternate.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badar, kepada wartawan mengatakan, Penyampaian dalam testimoni ini, untuk seluruh generasi Millenial Malut, khususnya di kota Ternate. “Ayo, jadi relawan lalulintas dengan patuhi aturan lalulintas untuk masyarakat Provinsi Malut. Jangan lupa datang dan meriahkan Maumers tgl 24 February 2019 di lapangan Salero,” himbaunya.

Lanjut Hendri, “Nantinya di acara tersebut akan ada artis ibu kota, Hanindiyah dan Mongol Stand Up Komedi serta banyak juga doorprize berupa 10 unit sepeda motor, kulkas dan paket nginap gratis di hotel berbintang dan lainnya”.

Lebih jauh dijelaskan Hendri, kepada generasi millennial mari stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan, mari tertib berlalulintas.

Sekedar diketahui, duta Humas Polda Malut juga ikut melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kota Ternate tentang acara Maumers yang akan digelar pada tanggal 24 Februari mendatang. (Ogan)