Beranda Hukrim Kapolres Tidore Berikan Sosialisasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

Kapolres Tidore Berikan Sosialisasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

149
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Dalam Rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kapolres Tidore kepulauan AKBP Doly Heriyadi SIK, M.Si melaksanakan sosialisasi mengenai Zona Integritas kepada seluruh jajaran di Polres Tidore. Bertempat di Rupatama Polres Tidore Kepulauan, Senin (11/02/).

Dalam sosialisasi tersebut Kapolres menyampaikan bahwa Zona Integritas merupakan salah satu predikat yang diberikan kepada suatu instansi, yang pimpinan serta jajarannya memiliki komitmen serta tekad untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Disampaikan juga, untuk mencapai kriteria Zona Integritas di Polres Tidore Kepulauan, maka seluruh satuan fungsi di Polres Tidore Kepulauan agar selalu meningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas disetiap harinya.

“Satuan fungsi pelayanan seperti SPKT, Intel yakni Pelayanan SKCK, dan Lalulintas Pelayanan SIM agar meningkatkan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan tugas setiap hari dengan selalu mengedepankan senyum, salam dan sapa hingga mampu menyentuh hati warga masyarakat,” tutur Kapolres. (SS)