Beranda Maluku Utara Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Sepak Bola Karyawan Zona Malut Piala PWI Tahun...

Resmi Dibuka Pendaftaran Liga Sepak Bola Karyawan Zona Malut Piala PWI Tahun 2019

1156
0

TERNATE – Panitia Liga Sepakbola Karyawan (Gala Karya) Zona Provinsi Maluku Utara (Malut) memperebutkan Piala PWI Tahun 2019 resmi dibuka.

Ketua Panitia Gala Karya Provinsi Malut Piala PWI Tahun 2019, Faujan A. Pinang menyampaikan, Gala Karya adalah kompetisi yang diikuti oleh instansi pemerintah, Perusahaan Swasta, BUMN dan BUMD yang diperkuat oleh pemain yang berstatus sebagai pekerja atau karyawan minimal usia 20 tahun dan maksimal 40 tahun dengan jumlah pemain yang terdaftar tiap tim 25 orang dan 5 orang offisial serta pelatih berlisensi minimal D dan pelaksanaan pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gelora Kieraha Ternate.

Kata dia, kompetisi digelar di tiap provinsi dengan jumlah tim terbatas. Bertanding dibagi grup dengan sistem setengah kompetisi.

“Tim yang juara di Provinsi Malut akan mewakili Malut ditingkat regional dan nasional di Stadion Batakan Balikpapan,” ujar Faujan.

Sementara waktu pendaftaran, 14 sampai 23 Februari 2019 di sekretariat PWI Malut Jalan Jati Lurus Lt II kantor Media Online Indotimur kelurahan Jati. “Biaya pendaftaran Rp 5 juta per tim,” jelas Faujan yang juga Koordinator Provinsi Gala Karya Malut. (HI)