Beranda Maluku Utara Menuju Pemilu 2019, Bawaslu Taliabu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan

Menuju Pemilu 2019, Bawaslu Taliabu Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan

117
0
BAGIKAN
Suasana rapat koordinasi.

TALIABU – Dalam rangka melakukan pengawasan Pemilu 2019, Badan Pengawasan Pemilhan Umum (Bawaslu) Pulau Taliabu, melakukan gelar rapat koordinasi pengawasan.

Rapat pengawasan yang dilaksanakan pada Sabtu (16/2), Desa Bobong Kecamatan Taliabu Barat (Talbar) ini dihadiri oleh seluruh komisioner Bawaslu Taliabu, pihak kepolisian, pemerintah kabupaten kecamatan Talbar, pemerintah desa, pihak kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh adat serta awak media.

Ketua Bawaslu Taliabu, Adidas Latea mengatakan, rapat koordinasi yang dilakukan oleh Bawaslu bertujuan untuk mensukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

”Rapat koordinasi ini adalah bertujuan untuk melakukan pengawasan dalam rangka meminimalisir tingkar kecurangan, tingkat pidana yang terjadi dalam Pemilu. Apalagi masa kampanye tinggal 54 hari lagi, jadi kita membutuhkan masukan dan sering terkait pelanggaran yang ada, guna mencapai kualitas Pemilu yang baik,” cetus Adidas.

Turut hadir untuk mengisi materi rapat koordinasi Bawaslu Dr. Salim Ganiru yang juga sebagai Sekda Pulau Taliabu, pihak Kesbangpol dan komisioner Bawaslu Taliabu. (HH)