Beranda Maluku Utara Temui Kapolda, Wali Kota Tidore dan Konsultan Paparkan Master Plan Pembangunan SPN

Temui Kapolda, Wali Kota Tidore dan Konsultan Paparkan Master Plan Pembangunan SPN

239
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Capt. Ali Ibrahim memaparkan perencanaan pembangunan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) dihadapan Kapolda Malut Brigjen (Pol) Suroto, bertempat di ruang rapat utama (Rupatama) Polda Malut, Jumat  (15/2).

Di hadapan Kapolda dan para pejabat utama Polda, Wali Kota yang ditemani konsultan perencanaan yang menangani master plan pembangunan SPN itu menegaskan bahwa, Pemkot Tikep mendukung sepenuhnya pembangunan SPN tersebut.

Dalam pertemuan kemarin, Wali Kota dan pihak konsultan memaparkan rencana pembangunan gedung utama maupun gedung pendukung lainnya yang telah tercantum dalam master plan pembangunan. Tujuan dari pemaparan master plan pembangunan ini untuk menyatukan konsep antara pihak Polda maupun pihak konsultan, sehingga pembangunan SPN ke depan berjalan lancar sesuai dengan perencanaan awal.

Dalam pemaparan itu juga mendapat tanggapan dari jenderal bintang satu di Polda Malut itu. Kapolda bahkan memberi sedikit masukan terkait dengan master plan. Kapolda juga berterima kasih kepada Pemkot Tikep yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan SPN tersebut.

”Terima kasih saya ucapkan kepada Pemkot Tikep yang sudah menghibahkan lahannya untuk pembangunan SPN. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk pembangunan daerah ke depannya,” tukasnya. (Hms/SS)