Beranda Maluku Utara Kakanwil Kemenkumham Malut, Lantik 23 Orang Pejabat Administrasi

Kakanwil Kemenkumham Malut, Lantik 23 Orang Pejabat Administrasi

822
0

TERNATE – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumhan) Maluku Utara (Malut), Nofli, melantik 23 orang pejabat administrasi dan jabatan fungsional tertentu di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut. Acara tersebut dipusatkan di aula Kanwil Kemenkumham Malut dan dihadiri seluruh pimpinan tinggi pratama, Kamis (21/02).

Dari 23 orang yang yang dilantik terdapat 19 pejabat Eselon III dan IV yang nama jabatannya berubah menyusul diterbitkannya Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 30 Tahun 2018 tentang Organinsasi dan Tata Kerja Kanwil Kemenkumham.

Kakanwil Kemenkumham Malut, Nofli dalam sambutannya mengatakan, perubahan nomenklatur ini tentunya diikuti oleh perubahan tugas dan fungsi jabatan di jajaran kantor wilayah seluruh Indonesia. terdapat 1 orang pejabat eselon III dan 2 orang pejabat eselon IV yang baru promosi serta 1 orang jabatan fungsional tertentu.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas yang diberikan, semoga Allah SWT bersama kita,” ucap Nofli.

Nofli menegaskan agar para pejabat yang telah dilantik untuk terus belajar mengikuti perkembangan jaman yang semakin kesini makin cepat perkembangannya.

Sekedar di ketahui, pelantikan tersebut dilakukan dengan cara video conference yang disaksikan oleh seluruh unit pelaksana teknis jajaran Kanwil Kemenkumham Malut, baik yang ada di dalam kota Ternate maupun di luar Kota Ternate. (Ogan)